Haid Cuma 3 Hari Bulan Depan Hamil


Hamil sudah jalan 5 bulan tapi berat badan tidak naik cuma pas mao ke 4 bulan naik 1 kg😣aku gak makan sayur tapi minum susu aja,bunda disini ada gak yg sama susah nambah berat badan. LDM juga ama suami paling bisa promil 3 bln sekali. Dan siklusnya belum normal gitu hehe. hahahaha **bukan blogger sejatii:) Sekedar info sekarang usia pernikahan kami 1 tahun 9 bulan. Dan pada awal bulan FEBRUARI 2017 saya lepas kb suntik. dan tnggl 15 kmren q dpt haid tapi cuma flek aja. Entah kebetulan atau tidakhaid terakhirku juga cuman 3 hari, kata temenku waktu itu, bulan depan pasti udah gak mens alias hamil. Trus jadinya kemaren pas hari ke-2 haid ya gak diapa2in sama dokter cuma aku disuruh hsg aja untuk liat ada penyumbatan gak disaluran telurku hsg dilakukan di hari ke-9 s. Acara bebas ini saya manfaatkan untuk belanja oleh-oleh, saya hanya belanja di sekitaran masjid Nabawi saja. Dapet no 36 dan disuruh daftar ulang hari Sabtu jam 12 siang. Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT). emang iya sih Dok, harus Ikhlas, cuma masalahnya saya ini dorong ibu saya di kursi roda, kan kasihan kalau ibu saya gak bisa masuk masjid, nanti thawaf dan Sa'i nya gimana?""Gini aja Dok, gimana kalau 2 -3 hari ini saya dikasih obat percepat Haid, lalu setelahnya dikasih obat penghenti Haid?"saya sok diskusi pinterr sama Dokter,akhirnya. Konsul lagi ke dr. Saya pakai kb 3 bulan bun, desember tahun kemarin mulainya selesai nifas haidnya bulan 1 sama akhir bulan 2 sampai awal bulan 3, terus saya mau coba pakai pil bulan 4 tapi tidak ada haid takut saya darah kotor tidak keluar, habis pil saya langsung suntik 3 bulan lagi alhamdulillah ini lagi haid udah 9 hari. Berapa hari batas terlambat haid. Tapi setelah minum obat flek gtu dok sehari 3 kali dok, sya mau tanya Apa ya dok resikonya kuret langsung hamil apa berpotensi keguguran lagi dok dan solusinya gmna ya dok ?. Program hamilnyaa tahun lalu tapi baru ceritaa sekarang, hihihi, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekaliii. Namun, beberapa ibu masih saja khawatir melihat banyaknya darah, terutama ketika alirannya deras dan tiba-tiba pada saat bangun tidur pada hari-hari awal setelah melahirkan. Ovum isteri. BAB 3 KENALPASTI HARI-HARI SUBUR DAN TINGKATKAN PELUANG KEHAMILAN 3. Contoh: sekiranya ubat habis hari ahad perlu rehat 7 hari dan sambung botol ke dua pada hari ahad depan 4. Sang dokter sepertinya mengerti apa yang ada dipikiran saya, beliau berkata oooh udah tentu bisa hamil, pro fertilnya diminum kalau haid saja, semoga bulan depan tamunya udah ga dateng yaa. baru mendirikan rumah tangga selam 4 bulan. blm mau cek TP bunda. on the day you datang period, u highlight kan la pulak dengan COLOR MERAH DAN TYPE PERIOD! so kat situ you dah bole tahu berapa hari you datang period pada bulan tu. Pastikan mencatit dalam nota hari pertama haid anda setiap bulan supaya anda tidak lagi risau. Doa banyak2 dan try ikhtiar rawatan tradisional. takde muntah pun. Untuk masa haid yang normal umumnya adalah 3 - 5 hari. sebab kb suntik 3 bulan yg bagus untuk ibu menyusui. Ada 3 cara untuk mengetahui masa subur anda, yaitu: a. istri saya mempunyai masalah keterlambatan datang bulan,sudah 2 bulan ini belum mendapatkan haid,padahal 2 bulan lalu msih haid,walaupun haid nya itu hanya 3 hari saja,yang saya ingin tanyakan mengapa bisa terjadi seperti itu?padahal sudah test kehamilan beberapa kali hasilnya negatif !. Selamat pagi Dok??maaf saya mau tanya bulan kemarin saya telat haid 5 hari lalu di hari ke 6 telat saya keluar darah haid tapi hanya 2 hari setelah itu bersih ga ada lagilalu bulan ini saya telat 3 hari dan hari ke 4 keluar darah haid cuma 2 hari dan itu pun sedikitapa ada kemungkinan saya hamil dokterima kasih sebelum nya. Tp bulan ini saya sudah telat 3 hari dan pada hari 3 sorenya kluar flek coklat sedikit sedikit. Oleh karena itu, jika mengalami gejala awal menstruasi, ada baiknya segera melakukan KB bila Anda tidak ingin segera hamil lagi. Akhir2 ini saya sering keputihan tanda mens, tapi ditunggu2 blm mens juga. Namun, beberapa ibu masih saja khawatir melihat banyaknya darah, terutama ketika alirannya deras dan tiba-tiba pada saat bangun tidur pada hari-hari awal setelah melahirkan. Banyak dari mereka yang masih mengikuti pola masa subur umum wanita lain, yaitu hari ke 11 - 16 setelah haid hari pertama. udah di tespek juga cuma 1 garis, takut kenapa-napa 🙁. Beberapa hari sebelum tanggal haid yang seharusnya juga dikasih tau ada terapi jeniper (jeruk nipis peras), bagusnya dikonsumsi pas haid pertama, terapinya cuma 14hari, jadi selesai terapi juga pas masa subur, makanya ancang2 klo bulan ini blm jadi juga, mo coba terapi ini. com,1999:blog. Sangat disarankan sebaiknya tetap periksa ke dokter spesialis jika memang sudah mengalami telat haid hingga hitungan bulan. sblm ni xde plak rse cmni nk period. Terima kasih. saya tidak mengkonsumsi obat, tidak pernah berhubungan sex, olahraga fitness 5x seminggu, tidak pernah makan malam. biasanya kalo saya mens dr hari pertama langsung deras dan berwana darah,klo ini hanya kecoklatan dan tidak deras. Hamil sudah jalan 5 bulan tapi berat badan tidak naik cuma pas mao ke 4 bulan naik 1 kg😣aku gak makan sayur tapi minum susu aja,bunda disini ada gak yg sama susah nambah berat badan. Untuk kondisi yang tidak biasa ada yang 2 hari selesai, atau bahkan sampai 7 hari belum selesai. Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT). Saya baru nyadar di minggu ke-3 kehamilan, soalnya kebetulan saya orang yang selalu 'ngeh' sama badan sendiri. Ketika saya bercermin, saya selalu fokus pada perut saya yang buncitnya ke depan. penyumbatan bisa karena ada masa baik. Dalam seminggu ni, kadang-kadang saya rasa loya, sakit di bahagian payudara dan sebelum haid (2 hari yang lepas), saya mengalami pendarahan sedikit tetapi warna darahnya kecoklatan. Selamat malam dok, saya mau tanya Tgl 18 kmren saya mengalami menstruasi dan lamanya hanya smpai hari ke 3, hari ke 4 nya yg darah yg muncul hanya sedikit, dan cenderung hampir flek saja,, stlah itu sya merasa sprti mengalami keputihan, suhu tubuh sya juga terasa hangat, dg adanya gejala tsb apakah itu menandakan kalo saya hamil dok?mohon jwbannya dok. daaan kemudian saya mulai mengkonsumsi inlacin. Waktu awal-awal aku ga nyangka kalau aku hamil loh, karena kan siklus haid ku emang ga lancar kadang bisa telat 2 sampai 3 bulan dan btw aku udah nikah 4 tahun selama 4 tahun itu di awal pernikahan emang aku dan suami sepakat untuk nunda punya anak, aku KB pil selama kurang lebih 2 tahun selama KB itu justru haid ku lancar ga pernah telat. Tapi bagi yang rajin tiap2 hari tu silakan lah hehehehe Perhatikan CM = Cervical Mucus / cairan dari faraj pada hari subur. Siklus mendapat bulan umumnya terjadi secara teratur. saya berusia 28thn… bulan 2 ni saya mengalami masalah datang haid 3 kali. Ini gimana ya dok ? Saya merasa takut. Tolong bantu ya dok. tapi waktu haid masih wajar 7-8 hari, hari kedua di situ pert juga enggak sakit lg. Mungkin buat yang sudah menikah ingin punya anak, tanda awal kehamilan sangat dinanti, tapi bagaimana jika hubungan diluar nikah. Trimakasih. Hamil sudah jalan 5 bulan tapi berat badan tidak naik cuma pas mao ke 4 bulan naik 1 kg😣aku gak makan sayur tapi minum susu aja,bunda disini ada gak yg sama susah nambah berat badan. Bulan kemaren sya haid,gak tau itu darah hai atau bercak darah,dan warnanya (koko) cuma 3 hari dan itu sedikit bgt, stlh berhenti 2hari, lgi datang haid juga slama 3 hari dgn warna (koko) dan sdikit juga, itu pertanda apa ya??? Maaf setahu ku mksudnya bgitu. Tapi, sejak beberapa bulan lepas sehingga hari ini. Apa bedanya bercak darah haid dan perdarahan implantasi sebagai ciri hamil? Perdarahan implantasi dapat terlihat mirip seperti menstruasi, terutama selama beberapa hari pertama haid ketika Anda memiliki aliran darah yang lebih sedikit, atau jika Anda biasanya mengalami menstruasi ringan, sehingga Anda mungkin merasa bingung ketika Anda melihat adanya bercak darah. Saya baru menikah 3 bulan. Cerita mba membantu menguatkan saya yang sedang galau karena kehamilan yang tidak direncankan, mengingat usia saya juga sudah 35+++, selisih anak pertama dan kedua 2 tahun 3 bulan, dan sekarang saya lagi hamil anak ketiga dan HPL di bulan Desember nanti jadi selisih anak kedua sama calon bayi nanti 2 tahun 3 bulan juga, hanya yang merasa sedih. Dari hasil USG Transvaginal, ternyata Genoclom ini ngga berpengaruh untuk menstimulasi sel telur, alias sel telurnya masih kecil-kecil. Kenapa ya dok, saya takut hamil karena bulan lalu sesudah haid saya ml dgn pacar saya, tapi saya ingat kalau pacar saya tidak mengeluarkan sperma dlm miss v saya. com/profile/06862247465644902769 noreply@blogger. haid cuma 3 hari bulan depan hamil,haid cuma 3 hari apakah hamil,haid cuma 3 hari,Knp dtng bln cuma 3 hr,akibat mens cuma 3 hari,haid cuma 2 atau 3 hari normalkah,haid cuma 1 hari,haid 3 hari apakah tanda hamil,datang bulan awalnya cm flek normalkah,maksud datang bulan selama 3 hari. Perdarahan ini terjadi saat mudigah masuk ke dinding rahim yang kaya darah. Sejak saya masuk kuliah haid saya tidak teratur,, kadang dua bulan sekali,, malah ini udah mau 3 bulan gak haid,,berbeda dgn saya waktu SMA kalo haid 1 bulan sekali, tapi sih jadwal kuliah saya memang padat,, pulang aja sampai jam 9 malam, kalo tidur malam pun jam 11 atau 12 malam, dihitung2 satu hari bisa tidur cuma 5 jam, tidak seperti sma. haid memang tidak terlalu bagus siklusnya, antara 32-40 hari, tapi rata-rata 35hari dan setiap bulan tetap mendapatkan haid sulit hamil (usia pernikahan sudah lebih dari 3tahun,dengan intensitas hubungan suami istri yang rutin dan normal) terlihat di hasil usg, banyak sel telur tapi kecil2 dan tidak ada ukuran yang matang. com Blogger 78 1 25 tag:blogger. Anda perlu mengetahuinya agar bulan depan haid anda kembali normal, karena haid yang tidak teratur bisa menandakan adanya penyakit dan bisa juga merupakan kabar gembira, terutama pasangan yang sudah. Siklus ini umumnya akan muncul tiap sekitar 4 minggu, … 15 Nov 2017 …. Bahayakan dok ?. Untuk masa haid yang normal umumnya adalah 3 - 5 hari. Dan masih berasur sampai malam ini dok. dan tnggl 15 kmren q dpt haid tapi cuma flek aja. Saya pakai kb 3 bulan bun, desember tahun kemarin mulainya selesai nifas haidnya bulan 1 sama akhir bulan 2 sampai awal bulan 3, terus saya mau coba pakai pil bulan 4 tapi tidak ada haid takut saya darah kotor tidak keluar, habis pil saya langsung suntik 3 bulan lagi alhamdulillah ini lagi haid udah 9 hari. Peluang anda untuk hamil sejurus selepas haid anda habis bergantung kepada berapa pendek kitaran haid dan berapa panjang tempoh haid anda berlangsung. Sebelumnya anda perhatikan terlebih dahulu apakah itu darah haid murni ataukah darah implantasi yang ciri-cirinya sudah disebutkan diatas. kata dokter itu pengaruh dari obat pemacu hormon. Salam, saya berumur 39 tahun telah mempunyai 2 orang anak. Bentuk janin dan ciri hamil 4 minggu. Gue menikah tidak dalam keadaan haid, tapi gue haid setelah 3 hari menikah, 22 November. sering mual,kepala sakit,sering buang air kecil,kram di perut. ikutkan haid sy teratur 7 hari. 4 hari setlah melakukan hubungn. Dalam seminggu ni, kadang-kadang saya rasa loya, sakit di bahagian payudara dan sebelum haid (2 hari yang lepas), saya mengalami pendarahan sedikit tetapi warna darahnya kecoklatan. period dtg 27/3/18, tapi darah haid kaler hitam and amount darah yg sedikit,dtg pn 2 hari je, hari 3 totally bersih. 000-07:00 2014-04-15T20:45:35. telat datang bulan 1 bulan tapi tidak hamil. Makanya pas hamil Kyara dulu, ketawannya ya dari telatnya haid. bulan maret saya haid tanggal 29 dan bulan ini sudah tanggal 30 saya belum haid. Ibu mertua sering sakit-sakitan, ada tetangga yang menyarankan untuk berobat terapi ke P. Selamat siang dok,maaf mau tanya 3 hari yg lalu saya tes kehamilan tp hasil nya satu garis hasilnya samar satu garis hasil jelas,sedangkan tgl 15 itu hrsnya saya haid tp sampai hari ini saya belum haid,apa itu tandanya saya hamil. Tp bulan ini saya sudah telat 3 hari dan pada hari 3 sorenya kluar flek coklat sedikit sedikit. Jika tidak hamil,tubuh akan mrngeluarkan pelapik uterus berserta dgn darah. Alhamdulillah saat ini aku sedang hamil 7 bulan, selama menunggu hampir 4 tahun. 973+07:00 Unknown noreply@blogger. Haid Cuma 3 Hari Bulan Depan Hamil. bun saya sdh 7 bulan tdk haid. Aku juga udah telat mens 1 minggu cuma biasanya gak pernah selama ini sih, selalu tepat waktu (paling telat pun 3 hari). Para Ibu hamil pasti sudah mengetahui jika ibu hamil sangat memerlukan berbagai asupan cairan yang sangat banyak dibandingkan saat sebelum hamil. Sang dokter sepertinya mengerti apa yang ada dipikiran saya, beliau berkata oooh udah tentu bisa hamil, pro fertilnya diminum kalau haid saja, semoga bulan depan tamunya udah ga dateng yaa. Jangan sampai mengabaikan gejala kehamilan ini agar Anda bisa segera mengambil keputusan untuk melakukan perawatan prenatal jika Anda benar-benar hamil. jadi, pada bulan kedua, haid sy datang awal 3. cara agar haid cepat selesai dalam 3 hari. bulan pertama selepas kahwin, sy keguguran selepas menghabiskan sebotol besar air coke dan makan acar nenas. semalem aku TP pake onemed cuma satu garis merah (negatif). bisa siklus 40 hari… bisa 3 bulan baru haid. Awal tahun 2014, mertua pindah rumah dekat dengan rumah kami. BACALAH WAHAI INSAN SEDIKIT TITIPAN ILMU Unknown noreply@blogger. Tapì bëlum haìd sampaì sëkarang. tadi saya pergi scan,cyst dah takde langsung, tak dapat dikesan. com,1999:blog-3945871676688534193. Sakit Sakit pada masa subur Anda dapat menunda pembuahan. Saya baru menikah 3 bulan. (Hilman Hilmansyah/Tabloid Nakita)". tadinya bulan ini aku mau insem cuma kata dokter mungkin january atau februari baru bisa insem. kedatangan haid saya tidak teratur, darah haid berketul-ketul. 16 saye cek lagi maseh samar2, ikut pengiraan sudah 3 minggu 2 hari, tapi saye maseh x pasti, semoge saye dapt rezeki kali ni, seb sudah 3 kali keguguran sebelum ini, semua usia kandungn yg keguguran dua bulan hingga tiga bulan. Berdakwah Dengan Hati Tausiah Islam http://www. Dalam seminggu ni, kadang-kadang saya rasa loya, sakit di bahagian payudara dan sebelum haid (2 hari yang lepas), saya mengalami pendarahan sedikit tetapi warna darahnya kecoklatan. Memang secara purata nya, kitaran haid wanita ialah 28-30 hari. Apabila telah habis 21 biji rehat 7 hari dan sambung makan botol ke 2 pada hari ke 8. Scan cuma nampak pundi kencing dan kilang kilang telur. Jika pembuahan atau penghamilan tidak terjadi secara sempurna, maka sel telur akan mengalami kematian dan tempat yang semula telah disiapkan untuk menampung sel telur yang telah dibuahi akan lenyap. tapi deg2an takut kecewa lagi (baca : hasilnya negatif) hehehe. Bentuk janin usia 4 minggu (1 bulan) mungkin akan tampak seperti gambar di bawah ini. Saya pun heran jugak Itula,dktor pun hairan,termenung depan mesin scan. Ini gimana ya dok ? Saya merasa takut. dan hari ini ada bercak coklat sedikit. Kalau gue testpack itu 4 hari sebelum telat haid dan hasilnya udah 2 garis walaupun cuma bisa diterawang dibawah sinar bohlam aja. bulan depannya udah gak mens lagi. Bentuk janin usia 4 minggu (1 bulan) mungkin akan tampak seperti gambar di bawah ini. Takde rasenya. Jika pembuahan atau penghamilan tidak terjadi secara sempurna, maka sel telur akan mengalami kematian dan tempat yang semula telah disiapkan untuk menampung sel telur yang telah dibuahi akan lenyap. Cerita mba membantu menguatkan saya yang sedang galau karena kehamilan yang tidak direncankan, mengingat usia saya juga sudah 35+++, selisih anak pertama dan kedua 2 tahun 3 bulan, dan sekarang saya lagi hamil anak ketiga dan HPL di bulan Desember nanti jadi selisih anak kedua sama calon bayi nanti 2 tahun 3 bulan juga, hanya yang merasa sedih. Selepas je dapat Uzma, ST Beauty adalah produk wajib yg akan saya ambil setiap hari. Pada saat mens, jelas bahwa si wanita tidak hamil. Siapa yang kenal sama jajanan jadul ini,,hmmmm kira2 jaman SD kali ya jajanan ini booming namanya aromanis atau nyer atau rambut nenek,,, skrg udah dimodifikasi. Ngeflek Setelah Haid Selesai, Apakah Pertanda Hamil ?. sebab kb suntik 3 bulan yg bagus untuk ibu menyusui. Salam mummygojez. Nanti lagi susah nak lekat. Kalau yg fusion buat hormone balance, soale gw belum haid sudah 3 bulan cyin. Permasalahan Terkait Nifas Mengeluarkan darah Kebanyakan ibu telah mengetahui bahwa dirinya akan mengeluarkan darah selama masa nifas. 16, mase 23. Beberapa hari sebelum tanggal haid yang seharusnya juga dikasih tau ada terapi jeniper (jeruk nipis peras), bagusnya dikonsumsi pas haid pertama, terapinya cuma 14hari, jadi selesai terapi juga pas masa subur, makanya ancang2 klo bulan ini blm jadi juga, mo coba terapi ini. "Hai ibu2 AIH, cuma mau kasih kabar baik aja. Saya baru menikah 3 bulan. Para Ibu hamil pasti sudah mengetahui jika ibu hamil sangat memerlukan berbagai asupan cairan yang sangat banyak dibandingkan saat sebelum hamil. Biarkan mengalir apa adnya aja bunda, anak itu rejeki bund. jadi, pada bulan kedua, haid sy datang awal 3. dan ternyata hasil usg transvaginal telornya hari ini pecah…tapi karena cuma satu jadi disuruh natural aja…kalau tadi yqng pecah minimal 2 telor,mau dadakan diinsem meski gak ada program untuk insem…jd kita dikasih jadwal hubungan aja d…trus kalau ternyata bulan depan belum berhasil hamil baru d bulan depan dijadwalkan insem. Dosis sehari adalah 3 kali minum, masing - masing 1 pil. Bila OPK positive rajinkan diri BD = Baby Dancing / "bersama" suami selama 3-4 hari. Sama ada awal sehari, atau lambat sehari. , apakah itu darah masa kehamilan atau cuma haid ya. terlambat 7-9 hari masih batas normal. Adkah ni pn tnda2 hamil? Sy xde check pn lg tkutla ni tnda2 period gk. Aku pengen tanya nih buat bunda bunda bulan ini telat haid malah gk haid nih terus aku keluar darah itupun cuma satu hari. Akhir2 ini saya sering keputihan tanda mens, tapi ditunggu2 blm mens juga. Tapi, cuma sebentar kok kemudian aku normal kembali. tp hasilnya negatif. dan efeknya memang luar biasa (di tubuh saya), tepat 28 hari setelah haid terakhir hari pertama saya haid. prut saya srinh sprti orng kembung n bdn rasa ny cpt lelah. Perut saya menjadi kembung seperti wanita hamil dan saya sering muntah. Suntikan methotrexate ini sangat manjur cara kerjanya sebagai cara untuk mengatasi telat datang bulan atau telat haid karena hamil, tapi obat aborsi ini jarang di jual, khusus di pasar gelap atau di rumah sakit aja, dengan memakai cara suntik ini, Si wanita hamil itu akan mendapatkan pendarahan selama berminggu-minggu. Biasa siklus haid sy 6 hari tp setelah insem ini hampir 2 minggu br bersih. Assalamualaikum doc, sy berusia 23 tahun. Pada mula nya sy ingatkan itu normal tetapi ianya berlarutan sehingga sekarang. Selamat pagi Dok??maaf saya mau tanya bulan kemarin saya telat haid 5 hari lalu di hari ke 6 telat saya keluar darah haid tapi hanya 2 hari setelah itu bersih ga ada lagilalu bulan ini saya telat 3 hari dan hari ke 4 keluar darah haid cuma 2 hari dan itu pun sedikitapa ada kemungkinan saya hamil dokterima kasih sebelum nya. sebenarnya saya takut pake testpack lagi takut ti. Perhitungan lain yang sebaiknya juga diketahui calon ibu adalah perhitungan usia kehamilan. Bahayakan dok ?. Sebelumnya anda perhatikan terlebih dahulu apakah itu darah haid murni ataukah darah implantasi yang ciri-cirinya sudah disebutkan diatas. Kemudian bulan berikutnya saya pergi ke bidan lagi untuk kb, tapi bidan menyarankan untuk kb suntik 3 bulan. Dktor pun hairan Hari tu memang ada jelas 5cm. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa rata-rata wanita baru akan hamil setelah aktif berhubungan seks sebanyak 104 kali atau sekitar 6 bulan pernikahan dengan suami. Result nya negatif. blm mau cek TP bunda. Jadi beda dikit, pasti ada yang lain terjadi ditubuh. Saya tambah panik. Sakit Sakit pada masa subur Anda dapat menunda pembuahan. Salam, saya berumur 39 tahun telah mempunyai 2 orang anak. Sy baru menikah 3 bulan yang lalu, bulan pertama sy hamil dn keguguran, setelah keguguran sy langsung hamil lg, tetapi vonis dokter janim kembar, satu d dalam rahim, satu diluar rahim, pada akhir bulan september 2015 ini tepatnya hari sabtu saya di curret, hari selasanya sy di operasi untuk pengambilan janin yang di luar kandungan. Apabila belum rezeki juga, maka hari haid ke-2 bulan delan kembali kontrol. Assalamualaikum. saya tes pack. Sebelum akhirnya positif ini, aku sempat mengalami macet haid selama 3 bulan dan harus minum obat pelancar haid. aku habis melahirkan sudah ada 8 bulan yg cesar waktu anak saya 4 bulan aku haid pernah lam n banyak,,,sekitar 20 hari n bulan ini terkena seperti itu sudah hampir 1 bulan tpi kalo faktor darahnya b3rkurang lahdri kemren tpi menurut. Kalau kitaran haid tak teratur, lagi penting untuk catat setiap kali datang waktu haid untuk kira waktu datang haid dan waktu subur dengan lebih tepat. dan tnggl 15 kmren q dpt haid tapi cuma flek aja. Konsul lagi ke dr. Karena saya sedang menyusui. bun saya sdh 7 bulan tdk haid. tp saya sudah konsul sma dokter sya bun katanya saya hamil tp saya masih ragu bun dengan kehamilan saya ini karena berapa kali tes peck tdk pernah positif. puan safra,maaf ganggu. Setelah melahirkan Kyara, seminggu setelah masa nifas selesai aku udah langsung dpt haid tapi cuma 3 hari aja. Bulan ke 3 setelah lepas IUD, seperti biasa saya menunggu-nunggu semoga aja bulan ini hihi. Reply Delete. Kalau diikutkan, period saya memang jenis sangat teratur. yaa masih ada flek2nya sih. bulan maret saya haid tanggal 29 dan bulan ini sudah tanggal 30 saya belum haid. Tetapi, bulan seterusnya haid saya lambat. skrg udah 13w4d. cma pas bangun tidur doang. Konsul lagi ke dr. Masih bingung ngitung masa subur dok, mohon bantuan ny , pas sebelum nikah haid teratur siklus 28 6 hari, 2 bulan menikah sudah 3 kali haid, 15 desember, 9 januari, 1 februari ini baru haid lg, bagaimana cara menghitung ny ? Kenapa stelah menikah haid sya jd tidak teratur ya ? Mohon bantuan ny. Begitulah seterusnya. Tapi itu cuma berlangsung 1 hari, tepat waktu sorenya saya melakukan sauna selama hampir 2 jam. Peluang anda untuk hamil sejurus selepas haid anda habis bergantung kepada berapa pendek kitaran haid dan berapa panjang tempoh haid anda berlangsung. tapi kalau aq bulan oktober kemaren haid cman 3 hari. Bila OPK positive rajinkan diri BD = Baby Dancing / "bersama" suami selama 3-4 hari. tag:blogger. Perkiraan janin telah mencapai berat dan panjang. Saya waswas sebab selepas berpantang, haid saya teratur tujuh hari. q udah hsg dan swami cek sperma. Namun, pada remaja akan sering terjadi perubahan siklus hal ini masih dianggap normal. Last month hari ke 37 baru period. Saya berusia 21 tahun, sudah berkahwin dan mempunyai seorang anak. Berdakwah Dengan Hati Tausiah Islam http://www. Waktu awal-awal aku ga nyangka kalau aku hamil loh, karena kan siklus haid ku emang ga lancar kadang bisa telat 2 sampai 3 bulan dan btw aku udah nikah 4 tahun selama 4 tahun itu di awal pernikahan emang aku dan suami sepakat untuk nunda punya anak, aku KB pil selama kurang lebih 2 tahun selama KB itu justru haid ku lancar ga pernah telat. dan sebelum itu aku ngrasain tanda2 hamil. Anda perlu mengetahuinya agar bulan depan haid anda kembali normal, karena haid yang tidak teratur bisa menandakan adanya penyakit dan bisa juga merupakan kabar gembira, terutama pasangan yang sudah. Saat di-USG asli cemas banget, apalagi aku nggak bisa melihat ada sesuatu di layar monitor yang menampilkan rahimku. Haid Cuma 3 Hari Bulan Depan Hamil. Tulisan yang sangat bagus, semestinya tanda-tanda awal kehamilan sudah diketahui sejak awal bagi calon ibu. baru mendirikan rumah tangga selam 4 bulan. cara agar haid cepat selesai dalam 3 hari. Haid tidak datang. Tapi meski demikian, bentuk janin usia 4 minggu atau 1 bulan sudah memiliki beberapa organ yang terbentuk. Kak Nita pon pernah mengalami lewat datang haid ni, patutnya tiap2 tgh bulan da period tapi dah lewat 3 mggu still x period lagi, dah 4 kali wat pregnancy test * manala tau ade rezeki 2nd baby pulak ke kan,wlupon 1st baby baru 5 bulan, kalau da rezeki jangan di tolak,Hehe*. saya tes pack. Awal tahun 2014, mertua pindah rumah dekat dengan rumah kami. Obat aborsi 1 bulan kami namakan " Paket 1Bulan " yang berkhasiat Ampuh dan Paling Manjur untuk menggugurkan janin 1 bulan serta melunturkan darah haid secara Tuntas, Supaya pasangan anda tidak "POSITIF HAMIL". Siklus mendapat bulan umumnya terjadi secara teratur. Saya pakai kb 3 bulan bun, desember tahun kemarin mulainya selesai nifas haidnya bulan 1 sama akhir bulan 2 sampai awal bulan 3, terus saya mau coba pakai pil bulan 4 tapi tidak ada haid takut saya darah kotor tidak keluar, habis pil saya langsung suntik 3 bulan lagi alhamdulillah ini lagi haid udah 9 hari. Selain itu anda mungkin akan menyadari bahwa payud4ra Anda telah menjadi lebih penuh dan menjadi lebih lembut. Melahirkan anakku yang pertama sangat panjang dramanya. Asal ia dalam kitaran 21-35 hari, haid anda andalah normal. Namun, ada alat pengesan kehamilan yang baik mampu mengesan kehamilan seawal 5 hari sebelum tarikh jangka haid yang akan datang. Saya tidak datang haid pada tarikh yang sepatutnya saya datang haid. terus kata dokter usiah kandungan saya bun baru 3 bulan tp sya sdh terlambat haid n melakukan yg namanya tes pech tp. Cek rabat nasa bulan maret. Kita mikirnya kali karena masih nyusuin ya, jadi hormonnya masih kacau. telat haid 3 hari apakah boleh berhubungan, telat menstruasi paling lama berapa hari, telat haid 3 hari tapi tidak ada tanda hamil, telat haid 3 hari tapi negatif, terlambat haid 3 hari apakah positif hamil, telat datang bulan 2 hari, telat 10 hari apakah hamil, telat datang bulan 3 hari tapi negatif. nah bulan sekarang haid normal tapi 2 hari stelah slesai haid koq ada darah lagy ya bun warnax gk kyak darah haid n cman sdikit gk bgtu bnyak. Bagi yang mempunyai kitaran haid yang teratur, sekiranya 'miss' beberapa hari, besar kemungkinan anda perlu ke farmasi untuk membeli 'pregnancy kit'. Bila telah enam bulan tidak mendapatkan haid, artinya si (calon) ibu telah hamil enam bulan. cma pas bangun tidur doang. Jika wanita itu mengalami kitaran haid yang panjang, ovulasi mungkin berlaku antara hari ke 14 hingga 26. dan dia memberi saya obat. Perubahan Periode Menstruasi atau Siklus Hamil. Sudah 8 bulan sejak blog terakhir sayaaa. Lalu bulan ini maju 1 minggu dari bulan sebelumnya. Kerana praktikal di bandar Kuantan. Dan jika saya haid , Saya hanya merasakannya cuma 3 hari dan bahkan 2 hari. "Hai ibu2 AIH, cuma mau kasih kabar baik aja. 4 hari setlah melakukan hubungn. So tunggu seminggu kalau tak datang jugak kita test dulu guna pregnancy test. Dan lama kelamaan kista nya akan mengecil dengan sendirinya, karena tertekan oleh rahim yang makin membesar. Eh… entah karena pengaruh obat, hormon, pekerjaan atau justru stress, mens gue ngga berhenti-berhenti. Misalnya, hari ini minum jam 9 am, 3 pm dan 9 pm, besoknya juga harus tepat jam segitu. Dapet no 36 dan disuruh daftar ulang hari Sabtu jam 12 siang. 20 Ciri Awal Wanita Hamil Muda yang membesar ketika seorang wanita mengalami kehamilan. Begitu kram perut muncul, segera minum ibuprofen sampai 2 atau 3 hari ke depan. Jangan minum air selama 3 jam sebelum test OPK; Test OPK sesuai dilakukan antara jam 12 tengahari - 8 malam. Kira first day period tu hari pertama kitaran period la,tp tu xpasti jugak,kadang2 period kan xmenentu, susah nak tau time subur bila. Namun, beberapa ibu masih saja khawatir melihat banyaknya darah, terutama ketika alirannya deras dan tiba-tiba pada saat bangun tidur pada hari-hari awal setelah melahirkan. Waktu demi waktu berlalu setiap 3 bulan sekali saya kb suntik tidak haid sama sekali hingga anak saya umur 3 tahun. Hal tersebut tentu disebabkan karena ada janin yang mesti harus diberikan asupan nutrisi, termasuk cairan yang cukup selain ibu hamil tentunya. tp saya sudah konsul sma dokter sya bun katanya saya hamil tp saya masih ragu bun dengan kehamilan saya ini karena berapa kali tes peck tdk pernah positif. Anda memperoleh sekurang-kurangnya 12 hari cuti tahunan jika Anda telah bekerja minimal 1 tahun atau 12 bulan secara terus-menerus di perusahaan. Putri Cantika http://www. Menstruasi, haid atau datang bulan adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan … Menstruasi adalah siklus alami yang terjadi pada tubuh wanita. aku habis melahirkan sudah ada 8 bulan yg cesar waktu anak saya 4 bulan aku haid pernah lam n banyak,,,sekitar 20 hari n bulan ini terkena seperti itu sudah hampir 1 bulan tpi kalo faktor darahnya b3rkurang lahdri kemren tpi menurut. Hahaa gue jadi makin curiga kalau gue emang bener hamil. Semoga bulan depan udah berhasil. tag:blogger. An-Nisa, HEADLINE, KELUARGA, KHAZANAH, REFERENSI BUKU Aid, Apa Hukum Wanita Haid Masuk Masjid, Apakah Hikmah Dari Keluarnya Darah Haid Bagi Perempuan, Apakah Telat Haid Itu Hamil, Arti Haid, Belum Telat Haid Apa Bisa Hamil, Belum Telat Haid Apa Bisa Testpack, Dtg Haid, Efek Haid, Efek Haid Minum Es, Efek Haid Setelah Nifas, Efek Haid Telat. Kira kira haid terlambat 2 bulan. kalau tak makan pedas. sakit perut bawah dan blkg pinggang. Ini gimana ya dok ? Saya merasa takut. pendarahan seperti datang haid yang biasa saya alami. Sudah 3 harì ìnì saya mërasakan sakìt bangët bagìan bawah përut dan këputìhan banyak padahal saya tìdak përnah këputìhan sëlama kb suntìk. Untuk menggunakan kalkulator masa subur ini cukup memasukan tanggal hari pertama haid terakhir (HPHT), lalu pilih siklus menstruasi anda. Tanda-Tanda Awal kehamilan dan 10 Ciri-ciri Anda Mungkin Hamil - Apakah Saya Sedang hamil? Beberapa gejala dapat muncul ketika anda sudah terlambat haid - atau satu atau dua minggu kemudian. Karena saya sedang menyusui. Sebab kebanyakan ibu hamil baru menyadari kehamilannya ketika telah memamsuki kehamilan bulan ke-3. Kemudian bulan berikutnya saya pergi ke bidan lagi untuk kb, tapi bidan menyarankan untuk kb suntik 3 bulan. bila google mcm tanda hamil tp upt -ve. cuma pada hari 1 haid aja yang sakit. Perhitungan lain yang sebaiknya juga diketahui calon ibu adalah perhitungan usia kehamilan. Paling hanya mundur 1-3 hari dari tanggal bulan sebelumnya. Hari ke-3 di Madinah acara bebas, karena sorenya kita sudah berangkat pulang menuju bandara jeddah. Laman web Parents telah menyertakan tiga tips mudah untuk membantu wanita dengan kitaran haid selama 28 hari (anda akan ovulasi pada hari ke-14): Sebaik saja anda habis haid, lakukan hubungan seks beberapa kali dalam seminggu. Sering telat 3 hari dari haid bulan lalu. Aku bingung, dulu aku sempat nangis karena tau temenku yang lebih muda denganku 3 bulan sudah menstruasi duluan hehe. Seterusnya, haid terlambat jadi parah, telat 7 hari, 15 hari, 17 hari sampai 1 bulan telat tapi akhirnya haid juga. Kemarin udah di check pas satu minggu hasilnya negatif, baru mau coba lagi pas di dua minggu. com,1999:blog-6283192880207254955. com,1999:blog. bun saya sdh 7 bulan tdk haid. Reply Delete. Peluang anda untuk hamil sejurus selepas haid anda habis bergantung kepada berapa pendek kitaran haid dan berapa panjang tempoh haid anda berlangsung. Namun dalam tempoh dua tahun lagi, barulah kami dapat tinggal bersama. dan ga sebanyak mens ku biasanya, hari ke3 dah bersih. cma pas bangun tidur doang. sya kencing2 terus. Kira sy irregular period. mau tanya dong mba, gimana bedain darah haid dan darah flek tanda hamil. Dan hal tersebut sangat wajar, justru harus segera diketahui penyebab mengapa haid cuma 3 hari, padahal bulan sebelumnya haid lancar dan teratur. udah bersih cuma dalam waktu 3 hari. Semasa kitaran haid pelapik uterus wanita mebebal utk bersedia menerima kehamilan. Dalam 2 ke 3 bulan sy tak datang haid , dia akan datang haid pada bulan hadapan tapi hanyalah lendiran berdarah. Selain itu ngeseks saat haid juga menyebabkan kehamilan apabila wanita memiliki siklus menstruasi yang singkat. Oleh karena itu, jika mengalami gejala awal menstruasi, ada baiknya segera melakukan KB bila Anda tidak ingin segera hamil lagi. Haid tidak datang. Karena saya sedang menyusui. Namun beberapa daerah lain seperti bokong, paha dan dada serta lengan biasanya akan ikut mengalami pembengkakan. Semasa kitaran haid pelapik uterus wanita mebebal utk bersedia menerima kehamilan. 1 Kepentingan Mengenalpasti Hari-hari Subur Dalam suatu kitar haid, hanya ada beberapa hari sahaja dalam sebulan seseorang itu berada dalam keadaan subur dan bersedia untuk hamil. A/b saya overflow, pastinya terjadi ketika hari ke-10 ke atas dan ianya amat tidak selesa. Obat aborsi 1 bulan kami namakan " Paket 1Bulan " yang berkhasiat Ampuh dan Paling Manjur untuk menggugurkan janin 1 bulan serta melunturkan darah haid secara Tuntas, Supaya pasangan anda tidak "POSITIF HAMIL". gw pernah baca soal itu. Lagi cobain ini nih, yg biru untuk suami, yg pink untuk gw. Jika wanita itu mengalami kitaran haid yang panjang, ovulasi mungkin berlaku antara hari ke 14 hingga 26. tp saya sudah konsul sma dokter sya bun katanya saya hamil tp saya masih ragu bun dengan kehamilan saya ini karena berapa kali tes peck tdk pernah positif. Sebelumnya anda perhatikan terlebih dahulu apakah itu darah haid murni ataukah darah implantasi yang ciri-cirinya sudah disebutkan diatas. Dokter Caroline kemudian memberi resep obat lain lagi yang harus diminum bulan depan ketika hari ketiga mens. 2bulan kemarin mens saya tratur dengan siklus 29 hari. Tapi, sejak beberapa bulan lepas sehingga hari ini. Dokter bilang "ga apa2 yang penting setelah tapros hari haid nya bisa normal, jadi 3 bulan pertama haid buat keluarkan darah yang kotor dan menormalkan menstruasi, baru 3 bulan kemudian sel2 telur biar berovulasi, jadi sebenarnya perlu 6 bulan menstruasi baru masuk program hamilini kan baru bulan ke-5, ga apa2 santai aja". Berikut ini beberapa penjelasan detail bagaimana wanita bisa hamil setelah bercinta sebanyak 104 kali. bulan pertama selepas kahwin, sy keguguran selepas menghabiskan sebotol besar air coke dan makan acar nenas. Setelah melahirkan Kyara, seminggu setelah masa nifas selesai aku udah langsung dpt haid tapi cuma 3 hari aja. DNA yang masih berstatus siswi SMK itu merasa malu karena hamil di luar nikah dan meninggalkan bayinya yang baru dilahirkannya itu di dalam toilet.